Tempatnya segala tutorial Internet, Komputer,tutorial Photoshop,android Dll

2/25/2016

Cara Merotasi Posisi Gambar/poto




Setelah hari lalu saya share carA menghilanhkan jerawat lewat potoshop
Maka pada kesempatan kali ini masih dalam dunia potoshop cara merotasi posisi gambar dengan potoshop,mungkin tutorial ini  sangat simpel dan mudah,,tetapi walaupun mudah tapi ini juga ilmu buat kita,terutama pada orang yang belum tahu tentang cara membalikan gambar.ketika kita belum tahu maka semuanya akan terasa sulit.

Kenapa ingin membalikan posisi gambar?..
Mungkin berbeda-beda alasan,cuntonya seperti saya,ketika saya menyukai gambar tetapi pas waktu di bikin wallpaper di dekstop posisinya kurang pas seperti gambar di bawah ini


Cara Merotasi  Posisi Gambar
Cara Merotasi  Posisi Gambar

Kurang enak kan kelihatannya ?supaya lebih enak di pandang maka saya membalikan gambar tersebut dengen potoshop,,bukan hanya dengan potoshop saja,memutar gambar bisa dengan aplikasi yang lainnya,,tetapi berhubung kecinta’an saya pada potoshop.maka tutorial ini menggunakan potoshop.
Langkah pertama silahkan sobat pilih gambar yang mau di putar klik CTRL+O
Selanjutnya pilih image>rotate canvas>flip canvas horizontal berhubung di sini saya memutar cgambar secara horizontal seperti gambar di bawah
Cara Merotasi  Posisi Gambar
Cara Merotasi  Posisi Gambar


Dan jadinya seperti ini,,

Cara Merotasi  Posisi Gambar
Cara Merotasi  Posisi Gambar

Kelihatannya lebih enak di pandangkan,gampang bangetkan?
Itulah cara membalikan posisi gambar,,tetapi ketika sobat ingin merotate sebuah video bisa di baca di sini
Sekian tutorial singkat dari saya

Cara Merotasi Posisi Gambar/poto Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar