Tempatnya segala tutorial Internet, Komputer,tutorial Photoshop,android Dll

4/01/2018

Cara Keluar Dari Grup Whatsapp



Whatsapp Adalah Aplikasi Chating Yang Sangat Populer Sa’at Ini,Sehingga Mampu Mengalahkan Bbm.
Karana Menurut Saya Aplikasi Chating Whatsapp Ini Paling Simpel D Gunakan,Selain Chating Whatsap Juga Bisa Di Gunakan Buat Nelpon/Video Call/Update Stats Dll,Tidak Berat Dan Tidak Terlalu Banyak Iklan,Pokonya Top Markotopdeh.

Dari Kalangan Atas Sampai Bawah Saya Yakin Yang Punya Smartpon Pada Saat Ini Pasti Pada Menggunakan Whatsap,
Selain Chating Perorangn Whatsap Ini Bisa Juga Membuat Grup Seperti Sekumpulan Rekan Sekolah/Teman Sekantor,Bahkan Grup Yang Mungkin Gak Anda Sukai.
Sebenarnya Seru Juga Seeh Ngobrol Bareung Sama Temen2 Semuanya D Grup Walaupun D Whatsap,Namun Terkadang Namanya Sipat Manusia Tidak Sama,

Seperti Di Jelaskan Judul Diatas Cara Keluar Grup Whatsap.Kenapa Mau Keluar?Tadi Juga D Jelaskan Sipat Manusia Berbeda-Beda Dan Pastinya Dengan Alasan Yang Berbeda-Beda Juga.
Bagi Anda Yang Mau Keluar Dari Grup Whatsap Mudah Ko Saya Akan Jelaskan Step By Step,Namun Sebelum Anda Keluar Pastikan Dulu Alasannya Kenapa,Karena Ketika Anda Sudah Keluar Dari Grup Anda Tidak Akan Mendapatkan Pemberitahuan Lagi Dari Grup Tersebut,Dan yang Paling Rugi Anda Tidak Akan Mengetahui Momentum Bersama Teman Yang Jauh.

Langsung Saja Jika Anda Mau Keluar Dari Grup Dengan Alasan Tertentu,Silahkan Sobat Buka Aplikasi Whatsapnya Kemudian Cari Grup Mana Yang Mau Keluar.
Setelah Target Ketemu Silahkan Sobat Klick Di Bar Whatsap Yang Letaknya Di Atas Kanan Yang Bertititk 3,Seperti Gambar Di Bawah Ini.

Cara Keluar Dari Grup Whatsapp

Selanjutnya Info Grup,Dan Gulir Ke Bawah,Di Situ Sobat Akan Melihat Tulisan KELUAR DARI GRUP


Cara Keluar Dari Grup Whatsapp



Cara Keluar Dari Grup Whatsapp


Sangat Mudah Sekali Bukan..

Cara Keluar Dari Grup Whatsapp Rating: 4.5 Diposkan Oleh: gerrytoke

0 komentar:

Posting Komentar