Tempatnya segala tutorial Internet, Komputer,tutorial Photoshop,android Dll

2/01/2016

Cara Memotret Gambar Layar Pada Computer/Laptop



Hallo Sahabat Cangkiler
Seperti Yang Kemarin Saya Bilang Di Postingan Yang Sebelumnya,(Terkadang Mudah Bagi Kita,Tetapi Susah Untuk Orang Lain)
Dan Pada Kesempatan Kali Ini Saya Akan Share Tentang Cara Mengambil Gambar Layar Pada Computer/Laptop,Mungkin Semua Orang Juga Sudah Mengetahui Cara Ini,Tapi Untuk Generasi Anak Sekarang Yang Masih Awam Dalam Menguasai Computer/Yang Baru Mengenal Computer Mungkin Akan Kesulitan Untuk Mengambil Gambar Layar Atau Biasa Di Sebut Screen Captur.
Awal Saya Memakai Computer Juga Begitu..Sampai2 Dulu Saya Butuh Gambar Buat Tutorial Dan Bukan Dengan Cara Ini,Tapi Dulu Saya Berhubung Tidak Tahu Maka Saya Pakai Kamera Hp Dan Hasil Potonya D Transper Lewat Kabel Data,Hehe Lucu Kan?.....Ribeeud Bgt Masbro Klo Pke Cara Itu Maklum Deeh Saya Belajar Secara Otodidak,,,Ahirnya Saya Cari Celah Untuk Mempermudah Pekerjaan Saya,Selanjutnya Saya Bertanya Pada Teman Saya Eh Ternyata Gampang Juga Cara Mainnya,Gak

Perlu Pakai Kamera Hp Mau Tau Kan?...
 Langkah Pertama Siapkan Posisi Atau Gambar Yang Mau Di Ambil Klo Sobat Mau Mengambil Gambar Sepenuhnya Atau Keseluruhan  Silahkan Klik Di Keybor Tombol ( Print Screen Sysrq) seperti gambar di bawah
pengambilan seluryh layar

  
Dan Klo Sobat Ingin Mengambil Gambar Pada Objek Tertentu Silahkan Klik (Alt+Print Screen Sysrq)

Cara Mengambil Gambar Layar Pada Computer/Laptop
pada layar tertentu

Selanjutnya Sobat Tinggal Buka Aplikasi Bawaan Windows Paint Atau Bisa Dengan Potoshop/World Dll.Dan Pastekan Di Paint Atau Dengan Menekan Tombol Ctrl+V    Selanjutnya Tinggal Save Deeh,Gampangkan
Klo Sobat Ingin Hasil Gambarnya Buat Di Edit Lgi Lebih Baik Pastekan Di Potoshop Dengan Cara Membuat Dokumen Baru Atau Dengan Menekan Ctrl+N   dan selanjutnya Tinggal Pastekan lg deeh

sekian dulu tutorial dari saya mudah2an bermanpaat                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                          

Cara Memotret Gambar Layar Pada Computer/Laptop Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar