Tempatnya segala tutorial Internet, Komputer,tutorial Photoshop,android Dll

10/08/2015

Cara Merubah Poto Menjadi Kartun

cara merubah poto menjadi kartun
Hallo Sobat Semua,Bertemu Lgi Dngan Saya,,Pada Kesempatan Kali Ini Saya Akan Share Tutorial Potoshop
Cara Merubah Poto Menjadi Kartun Dengan(Potoshop) Untuk Pemula.
Berhubung Tutorial Ini Untuk Pemula Jadi Saya Akan Membahas Tutorialnya Yang Simple2 Aja.
Mungkin D Antara Sobat Ada Yang Ingin Merubah Potonya  Menjadi Kartun Silahkan Baca Tu Torialnya
Seperti Biasa Buka Dulu Aplikasi Potoshopnya,,,Lalu Masukan Poto Yang Mau Di Edit Dengan Klik File Open(Ctrl+O)Klo Di Sini Saya Pake Poto Sang Mantan,,Biar Gimanaaa Gtu?  Hehe


cara merubah poto menjadi kartun
Selanjutnya Klik Pada Menu Filter->Artistic->Poster Edge
Dan Atur Edge Thickness
Edge Hintensity
Posterization Nya Sesuaikan Dengan Keinginan Anda


cara merubah poto menjadi kartun

Dan Langkah Terakhir Sobat Tinggal Bersihkan Bintik2 Hitamnya Dengan Eraser Tool

Dan Sampai D sini Sudah Jadi Potonya Mirip Kartun,,,Gimana Mudah Dan Simple kan?
Sekian Tutorial Darib Saya, Mudah2an Bermanpa'at.

Cara Merubah Poto Menjadi Kartun Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar