Tempatnya segala tutorial Internet, Komputer,tutorial Photoshop,android Dll

10/18/2015

cara merubah format video





cara merubah format video
format pactory

dan sekarang saya akan share kembali,,cara merubah format video,,
namun kali ini saya akan menggunakan sofwart format paktory,,
Format pactory adalah media converter multi pungsi,dan juga mudah mengerjakannya.
Format factory ini mendukung pungsi format seperti di bawah ini


1.untuk MP3/3GP/MPG/AVI/WMV/FLF/SWF
2.MP3/WMA/AMR/OGG/AAC/WAV
3.JPG/BMP/PNG/TIP/ISO/GIP/TGA
4.RIP DVD ke video/rip cd muzik ke audio
5.MP4 file mendukungipod/iphone/psp/blackberry format
6.MendukungRMVB/WATERMARK/AV MUX


Dan jika anda ingin mengkonver video hal yang pertama buka dulu sofwart
format facktorynya,

Selanjutnya pilih tab pada samping kiri tergantung dengan keinginan anda,,
dan disini saya akan 
mengkonver video berformat MP4 ke avi.maka saya pilih avi


cara merubah format video
merubah format video


Setelah memilih jenis format yang di inginkan maka akan terbuka tab baru 
selanjutnya  tambahkan video dan klik ok,,dan klik MULAI proses converter sedang 
berjalan tunggu hingga
proses selesai,,,lamanya proses converter ini tergantung ukuran video yang 
anda conver 
dan juga tergantung spesipikasi pc/laptop anda.....

cara merubah format video
merubah format video
setelah proses selesai,lihat polder keluaran dan putar/play..
sekian dulu tutorial dari saya,mudah2an bermanpa'at...

cara merubah format video Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar