Tempatnya segala tutorial Internet, Komputer,tutorial Photoshop,android Dll

9/22/2015

memperbaiki setrika,,tanpa jasa tukang cervis


met siang sobat,,,gima kbarnya? mudah2npda sehat amiin
d siang yang panas ini saya akn berbagi pengalaman pribadiku,,,,
tepatnya pda minggu kemarin,,ceritanya saya mau ktemuan sama gebetan,,,,cieeee,,cieeee,,,
wajarkan klo mau ktemu sma yang orang yang d cintai,,,segala perlengkapan d bersihin dulu,,dari mulai sepatu/motor...dan tek2 bengeknya,begitu klo kata orang sunda,,,,pada waktu itu saya mencari baju kemeja faporitku,,,pas udah ktemu waduh itu baju lecet banget kaya uang seribu yang udah lama,,,,
terpaksa saya harus istrika dulu,,,dan sialnya setelah saya colokan istrikanya ke terminal listrik,,,
ko gak panas2 cuman anget doank kaya d pelukan cewe,,,(hehe)
padahal itu istrika udah nancap d terminal hampir stengah jam,,,,pikiranku sa'at itu buntu,,tpi berhubung saya gak ada baju cadangan,ya terpaksa saya memberanikan diri tuk membongkar istrikanya
dan hususnya ni buat ibu2 yang mengalami hal yang sama seperti saya ini,,bila istrikanya gak mau panas,jangan dulu panggil tukang servis,,coba suruh sumi bongkar dulu bagian knop tuk mengatur panas istrikanya,,


setelah di buka knop yang mengatur panasnya,,,anda tinggal kencengin bagian baud yang terletak d dalam,,,,barang kali tuh baudnya longgar,,,,karna yang saya alami begitu...
dan setelah saya kencengin baudnya,alhamdulilah,,panasnya poool,,dan akhirnya saya bisa menemui s do'i,dengan baju yang rapih,,,
dan jika cara di atas mseh tetep gak panas,,,terpaksa anda harus ceuk ke tukang servis....
dan begitulah cerita saya,,,,
sekian dulu dari saya......


memperbaiki setrika,,tanpa jasa tukang cervis Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar