Tempatnya segala tutorial Internet, Komputer,tutorial Photoshop,android Dll

4/18/2016

Cara Verifikasi Chanel Youtube




Pada artikel minggu kemarin saya telah share cara membuatchannel youtube,,namun rasanya kurang sempurna bila anda membuat channel tanpa verifikasi,,,anda bisa saja uplod video di youtube,,tetapi ketika akun/channel belum di verifikasi maka maksimal uplodnya hanya berdurasi 15 menit,tidak bisa lebih,,,,misalkan anda punya video yang berdurasi 20 menit maka pemutaran di youtube tidak akan sempurna,kecuali akun tersebut sudah di verifikasi no hp.

Dan yang paling penting untuk verifikasi akun/channel youtube,,akun anda harus dalam reputasi baik
Lalu bagai mana cara verifikasi akun/channel youtube?...
Langkah pertama silahkan buka youtube,dan login,,saya anggap anda sudah memiliki email.
Ketika anda sudah login k yotube silahkan pilih saluran saya,selanjutnya _pengelola video,,seperti gambar di bawah

Cara Verifikasi Chanel Youtube
Cara Verifikasi Chanel Youtube

Selanjutnya pilih saluran

Cara Verifikasi Chanel Youtube
Cara Verifikasi Chanel Youtube

Maka anda akan di bawa kehalaman status dan fitur, lalu pilih verifikasi
Selanjutnya pilih negara anda
Disitu tertulis bagaimanakah sebaiknya kami mengirimkan kode verifikasi kepada anda?
1.telepon saya dengan pasan suara otomatis
2.kirimi saya sms  berisi pesan verifikasi
Silahkan pilih dengan keinginan anda berhubung disini saya verifikasi dengan panggilan suara,maka saya pilih telepon saya dengan pesan suara,dan silahkan masukan no ponsel sobat yang aktif lalu kirim.. Dalam hitungan detik atau menit kode verifikasi akan segara dikirimkan.

Cara Verifikasi Chanel Youtube
Cara Verifikasi Chanel Youtube


Setelah kode verifikasi dikirim lewat sms atau telepon langkah ter akhir silahkan masukan kode verivikasi yang barusan di kirim…

Cara Verifikasi Chanel Youtube
Cara Verifikasi Chanel Youtube

Dan selamat akun youtube anda sudah diverifikasi.

Cara Verifikasi Chanel Youtube
Cara Verifikasi Chanel Youtube
Selamat mencoba




Cara Verifikasi Chanel Youtube Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar