Tempatnya segala tutorial Internet, Komputer,tutorial Photoshop,android Dll

9/25/2015

cara mengatasi hp nokia yang tidak mau hidup

 cara mengatasi hp nokia yang tidak mau hidup
hp nokia yang tidak mau hidup

hallo sobat semua,jum'at berkah,mudah2an d hari jumat ini(rajanya hari)qta d beri taupik dan hidayah.amiiin.
setelah kemarin saya share tentang memperbaiki handpon yang tidak bisa mengirin pesan  sekarang saya akan berbagi tips lgi,yang jelasnya kasus ini udah pernah saya alami,,,,
Jika ponsel tak mau nge charge, apakah anda pernah melakukan suatu hal?
atau hanya pasrah mengira baterai hp anda rusak atau bahkan mengira bahwa ponsel anda yang rusak? Berikut ini ada beberapa faktor penyebab ponsel tidak bisa mengisi daya:

Penyebabkan perangkat tidak bisa mengisi ulang adalah karena adanya kotoran atau benda kecil lain yang mengganjal dalam port lempengan tembaga baterai semisal Debu,,bisa juga anda lupa ngecas hp,hingga berhari2,,
Selain itu, jangan lakukan pengisian ulang di tempat yang dekat dengan cairan atau tempat lembab lainnya.
Pengisian ulang baterai yang berlebihan juga tidak disarankan, Tak perlu menghubungkan charger semalaman penuh jika baterai hanya perlu disetrum satu atau dua jam
dan saya pernah mengalami ,,,hpe gak mau hidup,,
bila anda mengalami hal yang sama seperti saya ini,,jangan putus asa dulu,,,jangan terlalu berburu 2 membawa ke tukang servis,,,karna kebanyakan yang terjadi pda kasus ini khususnya pda hp nokia...hp matot,gak bisa d charger,,pdahal hp msh normal dan batre mseh normal,,
langkah per tama adalah,,sobat cek charger anda,apakah msih bgus?
anda bisa mencobanya dengan meminjam hp teman yang port colokannya sama seperti hp anda,,
jika charger anda masuk pda hp teman,ber arti charger anda msih bgus,,,
dan solusi yang saya sarankan bila hpe anda gak mau hidup coba dulu pke charger dekstop
 cara mengatasi hp nokia yang tidak mau hidup
dekstop

 taukan dekstop anda bisa mencobanya dengan saran saya ini,gak perlu lama2,anda cukup menchargernya hanya 15 menit juga udah cukup,,,,khususnya pda hp nokia jadul jenis java,,
biasanya baterai lerlalu kosong,,
sekian dulu dari saya,,mudah2n permasalahan anda terselesaikan.

cara mengatasi hp nokia yang tidak mau hidup Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar